10 Penutup Lamaran Kerja Terbaik Untuk Tahun 2023

10 Penutup Lamaran Kerja Terbaik Untuk Tahun 2023
Penutup Surat Lamaran Pekerjaan

Penutup Lamaran Kerja – Tahun 2023

Pandemi Membuat Penutup Lamaran Kerja Semakin Penting

pandemi

Sejak pandemi COVID-19 melanda, persaingan di dunia kerja semakin ketat. Banyak perusahaan yang harus melakukan pemutusan hubungan kerja atau mengurangi jumlah karyawan. Hal ini membuat para pencari kerja harus semakin bersaing untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Oleh karena itu, penutup lamaran kerja menjadi semakin penting untuk membedakan diri dari kandidat lain.

Penutup Lamaran Kerja yang Baik dan Benar

Sebagai seorang SEO specialist dan publisher, saya telah menulis banyak artikel tentang tips dan trik dalam mencari pekerjaan. Salah satu hal yang paling penting adalah penutup lamaran kerja. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menulis penutup lamaran kerja, antara lain:

  • Pastikan penutup lamaran kerja Anda singkat dan padat.
  • Jangan menyalin penutup lamaran kerja dari internet.
  • Sesuaikan penutup lamaran kerja dengan posisi yang Anda lamar.

10 Contoh Penutup Lamaran Kerja Terbaik untuk Tahun 2023

Berikut adalah 10 contoh penutup lamaran kerja terbaik untuk tahun 2023:

  1. “Saya sangat tertarik dengan posisi yang sedang dibuka di perusahaan Anda dan percaya bahwa saya memiliki keahlian dan pengalaman yang dibutuhkan untuk berhasil di posisi tersebut.”
  2. “Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perusahaan Anda dan siap untuk mengambil tantangan baru.”
  3. “Saya yakin bahwa dengan pengalaman dan keterampilan yang saya miliki, saya bisa menjadi aset yang berharga bagi perusahaan Anda.”
  4. “Saya sangat menghargai kesempatan ini untuk melamar di perusahaan Anda dan berharap dapat bertemu dengan Anda untuk membahas lebih lanjut tentang bagaimana saya bisa membantu perusahaan Anda.”
  5. “Saya yakin bahwa saya bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi tim dan perusahaan Anda.”
  6. “Saya berkomitmen untuk bekerja dengan keras dan memberikan hasil terbaik bagi perusahaan Anda.”
  7. “Saya optimis bahwa saya bisa menjadi aset berharga bagi perusahaan Anda dan saya sangat tertarik dengan kesempatan untuk bekerja dengan Anda.”
  8. “Saya menghargai perhatian Anda dan berharap dapat membuktikan diri sebagai kandidat yang terbaik untuk posisi ini.”
  9. “Saya yakin bahwa saya bisa menjadi kandidat yang cocok untuk posisi ini dan akan memberikan kontribusi positif bagi perusahaan Anda.”
  10. “Saya sangat senang dengan kesempatan ini untuk melamar di perusahaan Anda dan berharap dapat bergabung dengan tim yang hebat.”
Baca juga :  Contoh Surat Lamaran Kerja Di Optik Kacamata Yang Menarik

Closing Statement

Penutup lamaran kerja adalah kesempatan terakhir Anda untuk membuat kesan yang baik pada perekrut. Pastikan Anda menulis dengan baik dan benar, menggunakan bahasa yang sopan dan profesional. Selain itu, jangan lupa untuk menyesuaikan penutup lamaran kerja dengan posisi yang Anda lamar. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, saya yakin Anda bisa menulis penutup lamaran kerja yang baik dan benar untuk tahun 2023.

Sumber: unsuri.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *