Lampiran Dalam Skripsi

Lampiran Dalam Skripsi
Contoh Lampiran Foto Skripsi Surat Undangan Dan Susunan Acara Gambaran

Lampiran dalam Skripsi

Pengertian Lampiran dalam Skripsi

Lampiran dalam skripsi adalah bagian yang terdapat di akhir skripsi dan berisi informasi tambahan yang mendukung penelitian yang telah dilakukan. Lampiran dapat berupa tabel, grafik, gambar, diagram, atau dokumen lainnya yang tidak dimasukkan ke dalam bab-bab utama skripsi.

Manfaat Lampiran dalam Skripsi

Lampiran dapat memberikan informasi tambahan yang lebih lengkap dan detail mengenai penelitian yang telah dilakukan. Selain itu, lampiran juga dapat membantu pembaca dalam memahami isi skripsi. Lampiran juga dapat memperkuat argumen yang terdapat di dalam skripsi.

Jenis-jenis Lampiran dalam Skripsi

1. Lampiran Tabel

Lampiran tabel berisi tabel-tabel yang mendukung penelitian yang telah dilakukan. Tabel ini biasanya berisi data-data yang terlalu panjang untuk dimasukkan ke dalam bab-bab utama skripsi.

Lampiran Tabel

2. Lampiran Grafik

Lampiran grafik berisi grafik-grafik yang mendukung penelitian yang telah dilakukan. Grafik ini dapat membantu pembaca dalam memahami data dan informasi yang terdapat di dalam skripsi.

Lampiran Grafik

3. Lampiran Gambar

Lampiran gambar berisi gambar-gambar yang mendukung penelitian yang telah dilakukan. Gambar ini biasanya berisi ilustrasi atau foto-foto yang terkait dengan penelitian.

Lampiran Gambar

4. Lampiran Dokumen

Lampiran dokumen berisi dokumen-dokumen yang mendukung penelitian yang telah dilakukan. Dokumen ini bisa berupa surat-surat, formulir, atau dokumen-dokumen lainnya yang terkait dengan penelitian.

Lampiran Dokumen

Cara Menyusun Lampiran dalam Skripsi

Untuk menyusun lampiran dalam skripsi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain:

  • Menyusun lampiran secara sistematis dan terstruktur.
  • Memberikan nomor halaman pada setiap lampiran.
  • Menyusun daftar lampiran di awal lampiran.
  • Menjaga konsistensi format dan gaya penulisan.
Baca juga :  Google Scholar Judul Skripsi

Kesimpulan

Lampiran dalam skripsi adalah bagian yang penting karena memberikan informasi tambahan yang mendukung penelitian yang telah dilakukan. Lampiran dapat berupa tabel, grafik, gambar, atau dokumen lainnya. Untuk menyusun lampiran, perlu diperhatikan sistematis dan terstruktur, nomor halaman, daftar lampiran, serta konsistensi format dan gaya penulisan. Dengan menyusun lampiran dengan baik, maka skripsi akan menjadi lebih lengkap dan detail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *