Ios 10: Cara Memindahkan Foto Dari Windows 8.1

Ios 10: Cara Memindahkan Foto Dari Windows 8.1
iOS 10: Cara Memindahkan Foto dari Windows 8.1

iOS 10: Cara Memindahkan Foto dari Windows 8.1

Jika Anda merupakan pengguna Windows 8.1 dan ingin memindahkan foto-foto Anda ke perangkat iOS 10, Anda mungkin mengalami kesulitan. Namun, jangan khawatir! Artikel ini akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara memindahkan foto dari Windows 8.1 ke iOS 10.

Langkah 1: Menghubungkan Perangkat

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghubungkan perangkat iOS 10 Anda ke komputer dengan menggunakan kabel USB. Pastikan perangkat iOS 10 Anda terhubung dengan baik dan terdeteksi oleh komputer.

iOS 10

Langkah 2: Membuka File Explorer

Selanjutnya, buka File Explorer di komputer Anda. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan kombinasi tombol Windows + E atau dengan mengklik kanan pada tombol Start dan memilih “File Explorer”.

Langkah 3: Mencari Foto-Foto Anda

Setelah File Explorer terbuka, cari folder di komputer Anda yang berisi foto-foto yang ingin Anda pindahkan ke perangkat iOS 10. Biasanya, foto-foto Anda disimpan di folder “Pictures” atau “My Pictures”.

Langkah 4: Menyalin Foto-Foto Anda

Setelah Anda menemukan folder dengan foto-foto yang ingin Anda pindahkan, pilih foto-foto tersebut dan klik kanan. Pilih opsi “Copy” untuk menyalin foto-foto ke clipboard.

Baca juga :  Cara Menulis Subject Email Lamaran Kerja Yang Menarik Perhatian Hrd

Langkah 5: Membuka Aplikasi Foto di iOS 10

Sekarang, buka aplikasi Foto di perangkat iOS 10 Anda. Aplikasi ini biasanya dapat ditemukan di layar utama perangkat Anda. Jika Anda tidak dapat menemukannya, Anda dapat menggunakan fitur pencarian untuk mencarinya.

Langkah 6: Membuat Album Baru

Setelah Anda membuka aplikasi Foto, buat album baru untuk menyimpan foto-foto yang akan Anda pindahkan. Untuk melakukannya, ketuk opsi “Album” di bagian bawah layar dan pilih opsi “Buat Album Baru”.

Langkah 7: Menyisipkan Foto-Foto

Selanjutnya, masuk ke album baru yang telah Anda buat dan ketuk opsi “Tambah”. Pilih opsi “Foto dan Video” dan pilih foto-foto yang ingin Anda pindahkan dari komputer ke perangkat iOS 10 Anda. Ketuk “Selesai” setelah Anda telah memilih semua foto yang diinginkan.

Langkah 8: Menunggu Proses Pemindahan

Setelah Anda menambahkan foto-foto ke album baru, perangkat iOS 10 Anda akan mulai memindahkan foto-foto tersebut. Tunggu proses ini selesai. Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan proses ini tergantung pada jumlah foto yang Anda pindahkan.

Langkah 9: Memeriksa Foto-Foto Anda

Setelah proses pemindahan selesai, periksa album baru Anda di aplikasi Foto di perangkat iOS 10 Anda. Pastikan semua foto yang Anda pindahkan telah berhasil dipindahkan dan terlihat dengan baik.

Langkah 10: Menikmati Foto-Foto Anda di iOS 10

Sekarang, Anda dapat menikmati foto-foto yang telah Anda pindahkan ke perangkat iOS 10 Anda. Anda dapat melihatnya, mengeditnya, dan membagikannya dengan teman dan keluarga Anda.

Frequently Asked Questions (FAQ)

  • Bagaimana jika saya tidak dapat menemukan foto-foto saya di File Explorer?

    Jika Anda tidak dapat menemukan foto-foto Anda di File Explorer, pastikan Anda telah mencari di folder yang benar. Jika foto-foto Anda tidak ada di folder yang Anda cari, coba gunakan fitur pencarian di File Explorer untuk mencari foto-foto tersebut.

  • Bisakah saya memindahkan seluruh folder foto?

    Ya, Anda dapat memindahkan seluruh folder foto dengan mengikuti langkah-langkah yang sama. Pilih folder yang ingin Anda pindahkan dan salin ke perangkat iOS 10 Anda menggunakan aplikasi Foto.

  • Apakah foto-foto saya akan tetap ada di komputer setelah saya memindahkannya ke perangkat iOS 10?

    Ya, foto-foto Anda akan tetap ada di komputer setelah Anda memindahkannya ke perangkat iOS 10. Proses ini hanya menyalin foto-foto ke perangkat iOS 10 dan tidak menghapus foto-foto dari komputer.

Baca juga :  Cara Membunuh Kutu Scabies

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *