Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Sebagai Sekretaris Yang Menarik Perhatian

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Sebagai Sekretaris Yang Menarik Perhatian
Download Contoh Surat Lamaran Kerja Sekretaris Kantor Contoh Surat

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Sebagai Sekretaris

Memiliki Keterampilan Komunikasi yang Baik

keterampilan komunikasi

Sebagai seorang sekretaris, keterampilan komunikasi yang baik sangatlah penting. Saya memiliki pengalaman dalam berkomunikasi dengan berbagai pihak seperti atasan, rekan kerja, dan klien. Saya juga mampu berkomunikasi dengan baik melalui telepon, email, dan video conference.

Mampu Mengatur Jadwal dengan Efektif

Seorang sekretaris harus mampu mengatur jadwal dengan baik agar semua aktivitas dapat berjalan dengan lancar. Saya memiliki kemampuan dalam mengelola jadwal atasan dan merencanakan pertemuan dengan klien. Saya juga mampu menggunakan aplikasi kalender digital untuk memudahkan pengaturan jadwal.

Berpengalaman dalam Mengelola Dokumen

Sebagai seorang sekretaris, saya memiliki pengalaman dalam mengelola dokumen seperti surat menyurat, laporan keuangan, dan kontrak kerja. Saya mampu menyimpan dan mengorganisir dokumen dengan baik agar mudah diakses kembali saat diperlukan.

Pengalaman Kerja yang Relevan

Saya memiliki pengalaman sebagai sekretaris selama 3 tahun di perusahaan besar di Jakarta. Saya bertanggung jawab dalam mengelola jadwal atasan, menyusun laporan keuangan, dan memberikan dukungan administratif pada departemen lain di perusahaan. Saya juga pernah bekerja sebagai asisten pribadi di perusahaan konsultan dan memiliki pengalaman dalam mengatur perjalanan bisnis dan mengelola dokumen.

Keahlian Teknis yang Diperlukan

Seorang sekretaris harus memiliki keahlian teknis yang diperlukan seperti penggunaan Microsoft Office, pengelolaan email, dan pengetahuan tentang aplikasi kalender digital. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office dengan baik dan memiliki pengalaman dalam menggunakan aplikasi kalender digital seperti Google Calendar.

Baca juga :  Lamaran Kerja Admin: Panduan Lengkap Untuk Mendapatkan Pekerjaan Impian Di Tahun 2023

Komitmen pada Pengembangan Diri

Saya memiliki komitmen pada pengembangan diri dan selalu mencari peluang untuk meningkatkan keterampilan saya. Saya sering mengikuti pelatihan dan seminar untuk meningkatkan pengetahuan saya tentang manajemen perusahaan dan keterampilan teknis.

Kesimpulan

Jadi, sebagai seorang sekretaris, saya memiliki keterampilan komunikasi yang baik, mampu mengatur jadwal dengan efektif, berpengalaman dalam mengelola dokumen, memiliki pengalaman kerja yang relevan, keahlian teknis yang diperlukan, dan komitmen pada pengembangan diri. Saya yakin bahwa dengan kualifikasi yang saya miliki, saya dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada perusahaan. Terima kasih atas perhatiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *