Contoh Surat Lamaran Kerja Tanpa Lampiran Yang Efektif Dan Menarik

Contoh Surat Lamaran Kerja Tanpa Lampiran Yang Efektif Dan Menarik
contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan

Contoh Surat Lamaran Kerja Tanpa Lampiran

Perkenalan Diri

Selamat pagi, perkenalkan nama saya Andi Wijaya. Saya lulusan S1 dari Universitas Gadjah Mada dengan jurusan Teknik Sipil. Saya sangat tertarik dengan posisi yang sedang dibuka di perusahaan ini dan ingin mengirimkan surat lamaran kerja.

Pengalaman Kerja

Saya memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun di sebuah perusahaan konstruksi sebagai site engineer. Selama bekerja, saya memimpin proyek dengan anggaran besar dan berhasil menyelesaikannya sebelum deadline yang telah ditentukan. Selain itu, saya juga terbiasa bekerja dalam tim dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan semua orang di tim.

Contoh Surat Lamaran Kerja Tanpa Lampiran Yang Efektif Dan Menarik

Kemampuan dan Keahlian

Saya memiliki kemampuan dalam mengoperasikan software desain seperti AutoCAD, SketchUp, dan SAP2000. Saya juga memiliki sertifikat keahlian dalam bidang manajemen proyek dan keselamatan kerja. Selain itu, saya memiliki kemampuan bahasa Inggris yang cukup baik dan dapat berkomunikasi dengan baik dalam bahasa tersebut.

Motivasi Melamar di Perusahaan Ini

Saya sangat tertarik dengan perusahaan ini karena saya melihat banyak potensi untuk berkembang di sini. Saya juga melihat bahwa perusahaan ini memiliki nilai-nilai yang sejalan dengan nilai-nilai saya, seperti integritas, inovasi, dan kerja tim. Saya ingin menjadi bagian dari tim yang dapat memberikan kontribusi bagi perusahaan ini.

Harapan Saya

Saya berharap dapat diberikan kesempatan untuk wawancara dan membuktikan kemampuan saya. Saya siap untuk bergabung dengan tim dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi perusahaan ini. Terima kasih telah mempertimbangkan surat lamaran kerja saya.

Penutup

Demikian surat lamaran kerja yang saya sampaikan. Saya berharap dapat segera mendapatkan kabar dari perusahaan ini. Terima kasih atas perhatian dan kesempatan ini.

Baca juga :  Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Di Kantor Desa Yang Menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *