5 Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Tulis Tangan Terbaik Di Tahun 2023

5 Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Tulis Tangan Terbaik Di Tahun 2023
Contoh Surat Lamaran Kerja mtk

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Tulis Tangan

1. Pengenalan

Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak orang yang lebih memilih mengetik daripada menulis tangan. Namun, masih ada beberapa pabrik tulis tangan yang bertahan dan membutuhkan tenaga kerja. Jika kamu sedang mencari pekerjaan di pabrik tulis tangan, kamu perlu menyiapkan surat lamaran kerja yang baik dan benar. Berikut ini adalah 5 contoh surat lamaran kerja pabrik tulis tangan terbaik di tahun 2023.

2. Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Tulis Tangan 1

Nama: Siti Nurul
Alamat: Jl. Raya Bogor No. 13, Jakarta Timur
No. Telp: 081234567890

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan
Pabrik Tulis Tangan Bintang
Jl. Raya Cibinong No. 23
Bogor

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini, Siti Nurul, mengajukan surat lamaran kerja untuk posisi operator mesin di Pabrik Tulis Tangan Bintang. Saya mengetahui bahwa PT Bintang merupakan perusahaan terkemuka di bidang produksi alat tulis, dan saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ini.
Sebagai lulusan SMK Teknik Mesin, saya memiliki pengalaman bekerja sebagai operator mesin selama 2 tahun di PT XYZ. Selama bekerja di PT XYZ, saya telah terbiasa bekerja dengan mesin-mesin otomatis dan non-otomatis. Selain itu, saya juga memahami betul tentang pengoperasian mesin perkakas dan perawatan mesin.
Saya siap untuk bekerja keras dan belajar dengan cepat demi mencapai target perusahaan. Saya juga memiliki kemampuan bekerja dalam tim dan berkoordinasi dengan baik dengan rekan kerja.
Oleh karena itu, saya berharap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan lamaran kerja saya ini. Saya siap mengikuti tahapan seleksi yang ditentukan perusahaan. Terima kasih atas perhatian dan kesempatannya.

Baca juga :  5 Tips Membuat Surat Lamaran Kerja Lulusan Smk Tahun 2023 Yang Memukau Pemberi Kerja

Hormat saya,
Siti Nurul

pabrik tulis tangan

3. Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Tulis Tangan 2

Nama: Ahmad Hasan
Alamat: Jl. Sudirman No. 28, Bandung
No. Telp: 082345678901

Kepada Yth.
Bapak/Ibu HRD
Pabrik Tulis Tangan Berkah
Jl. Raya Cimahi No. 45
Bandung

Dengan hormat,
Saya, Ahmad Hasan, mengajukan surat lamaran kerja untuk posisi operator produksi di Pabrik Tulis Tangan Berkah. Saya sangat berminat untuk bergabung dengan perusahaan ini karena Berkah merupakan perusahaan yang terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas.
Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai operator produksi selama 3 tahun di PT ABC. Selain itu, saya juga memiliki sertifikat pelatihan operator mesin perkakas dan pemeliharaan mesin. Saya memiliki kemampuan bekerja dengan mesin-mesin otomatis dan non-otomatis.
Saya siap bekerja keras dan belajar hal-hal baru demi kemajuan perusahaan. Saya juga memiliki kemampuan bekerja dalam tim dan berkoordinasi dengan baik dengan rekan kerja.
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Saya berharap Bapak/Ibu HRD dapat mempertimbangkan lamaran kerja saya ini. Terima kasih atas perhatian dan kesempatannya.

Hormat saya,
Ahmad Hasan

4. Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Tulis Tangan 3

Nama: Dewi Kusuma
Alamat: Jl. Surya No. 19, Surabaya
No. Telp: 081234567890

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Manajer SDM
Pabrik Tulis Tangan Maju Jaya
Jl. Raya Gresik No. 67
Surabaya

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini, Dewi Kusuma, mengajukan surat lamaran kerja untuk posisi operator mesin di Pabrik Tulis Tangan Maju Jaya. Saya sangat tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ini karena Maju Jaya merupakan perusahaan yang sudah memiliki nama di bidang produksi alat tulis.
Saya lulusan SMK Teknik Mesin dan telah memiliki pengalaman bekerja sebagai operator mesin selama 2 tahun di PT XYZ. Selain itu, saya juga memiliki sertifikat pelatihan operator mesin perkakas dan perawatan mesin. Saya memiliki kemampuan bekerja dengan mesin-mesin otomatis dan non-otomatis.
Saya siap bekerja keras dan belajar hal-hal baru demi kemajuan perusahaan. Saya juga mampu bekerja dalam tim dan berkoordinasi dengan rekan kerja.
Oleh karena itu, saya berharap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan lamaran kerja saya ini. Saya siap mengikuti tahapan seleksi yang ditentukan perusahaan. Terima kasih atas perhatian dan kesempatannya.

Baca juga :  Contoh Lowongan Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Surat Lamarannya

Hormat saya,
Dewi Kusuma

5. Kesimpulan

Dari kelima contoh surat lamaran kerja pabrik tulis tangan di atas, dapat dilihat bahwa pengalaman bekerja dan sertifikat pelatihan sangat penting untuk menarik perhatian pihak perusahaan. Selain itu, kemampuan bekerja dalam tim dan berkoordinasi dengan baik juga menjadi nilai tambah. Pastikan surat lamaran kerja yang kamu buat baik dan benar serta menunjukkan keinginanmu untuk bergabung dengan perusahaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *