Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rs Yang Menarik Perhatian

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rs Yang Menarik Perhatian
Surat Lamaran RSUD SUMBAWA

Contoh Surat Lamaran Kerja di RS

Perkenalan Diri

Saya, [Nama Lengkap], lulusan dari [Nama Universitas] dengan jurusan [Nama Jurusan]. Saya memiliki pengalaman bekerja di bidang kesehatan selama [Jangka Waktu]. Saya tertarik untuk bergabung dengan tim di [Nama RS] karena [Alasan Mengapa Ingin Bekerja di RS Tersebut].

Gambaran Umum tentang RS

RS

[Nama RS] adalah salah satu rumah sakit terbesar di [Lokasi]. RS ini didirikan pada tahun [Tahun Pendirian] dan telah memberikan pelayanan kesehatan terbaik selama bertahun-tahun. RS ini memiliki fasilitas yang lengkap dan tenaga medis yang berkualitas.

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebagai [Nama Posisi], saya akan bertanggung jawab dalam [Tugas dan Tanggung Jawab yang Harus Dilakukan]. Saya juga akan berkoordinasi dengan tim medis lainnya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi pasien.

Kualifikasi dan Keahlian

  • Sarjana di bidang kesehatan
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik
  • Berbakat dalam komunikasi dan kerjasama tim
  • Memiliki sertifikat profesi yang sesuai
  • Berpengalaman dalam bidang kesehatan

Kelebihan Saya

Saya memiliki kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan mampu mengambil keputusan dengan cepat. Saya juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama dengan tim medis lainnya. Selain itu, saya memiliki pengetahuan yang luas tentang bidang kesehatan dan selalu berusaha untuk belajar lebih banyak lagi.

Kesimpulan

Saya sangat tertarik untuk bergabung dengan tim di [Nama RS] dan berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi pasien. Saya yakin bahwa saya memiliki kualifikasi, keahlian, dan kelebihan yang dibutuhkan untuk posisi [Nama Posisi] di RS tersebut. Terima kasih atas kesempatan ini.

Baca juga :  5 Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Indomaret Yang Menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *