Contoh Surat Lamaran Kerja Di Cafe Tulis Tangan

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Cafe Tulis Tangan
Contoh Surat Lamaran Kerja Di Cafe Tulis Tangan Download Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja di Cafe Tulis Tangan

Kenapa Harus Tulis Tangan?

Di era digital seperti sekarang, kebanyakan orang lebih memilih untuk mengirim lamaran kerja via email atau online. Namun, cara tulis tangan ternyata masih memiliki nilai tersendiri. Dalam sebuah cafe, misalnya, penulisan pesanan secara manual masih sangat diperlukan karena dapat memberikan kesan yang lebih personal dan menunjukkan keahlian menulis. Hal ini juga berlaku pada surat lamaran kerja di cafe.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Cafe Tulis Tangan

Berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja di cafe tulis tangan:

  1. Nama Lengkap: (Nama Anda)
  2. Tempat, Tanggal Lahir: (Tempat, Tanggal Lahir Anda)
  3. Alamat: (Alamat Lengkap Anda)
  4. Nomor Telepon: (Nomor Telepon Anda)
  5. Email: (Alamat Email Anda)

Kepada Yth,

(Nama Pemilik Cafe)

Di tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: (Nama Anda)

Tempat, Tanggal Lahir: (Tempat, Tanggal Lahir Anda)

Alamat: (Alamat Lengkap Anda)

Nomor Telepon: (Nomor Telepon Anda)

Email: (Alamat Email Anda)

Dalam kesempatan ini, saya ingin mengajukan lamaran kerja di cafe yang Bapak/Ibu kelola. Saya sangat tertarik dengan lowongan pekerjaan sebagai barista dan merasa memiliki kemampuan yang sesuai dengan kualifikasi yang Bapak/Ibu cari. Saya memiliki pengalaman selama 1 tahun di bidang kopi dan dapat membuat berbagai jenis minuman kopi dengan baik.

Saya juga sangat terampil dalam mengoperasikan mesin-mesin kopi dan dapat memberikan pelayanan yang ramah dan baik kepada pelanggan. Selain itu, saya juga dapat bekerja secara tim dan mampu bekerja dalam tekanan yang tinggi.

Baca juga :  Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Pabrik: Cara Efektif Mendapatkan Pekerjaan Di Tahun 2023

Saya sangat berharap dapat bergabung dengan cafe yang Bapak/Ibu kelola dan dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan cafe. Saya siap untuk menjalani tes dan wawancara kapan saja yang Bapak/Ibu tentukan.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu dan saya sangat berharap dapat bergabung dengan cafe yang Bapak/Ibu kelola.

Hormat saya,

(Nama Lengkap Anda)

Gambar

Contoh Surat Lamaran Kerja

Kesimpulan

Meskipun kini banyak orang lebih memilih mengirim lamaran kerja secara online, cara tulis tangan masih memiliki nilai tersendiri terutama di bidang cafe. Surat lamaran kerja di cafe dengan cara tulis tangan dapat memberikan kesan yang lebih personal dan menunjukkan keahlian menulis. Oleh karena itu, jika ingin melamar pekerjaan di cafe, sebaiknya coba untuk membuat surat lamaran kerja dengan cara tulis tangan.

Sumber

Untuk informasi lebih lanjut mengenai surat lamaran kerja, Anda dapat mengunjungi https://www.unsuri.id/?s=surat%20lamaran%20kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *