Contoh Surat Lamaran Kerja Di Apotek Tulis Tangan Yang Tepat Dan Profesional

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Apotek Tulis Tangan Yang Tepat Dan Profesional
Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Baik dan Benar 2019

Contoh Surat Lamaran Kerja di Apotek Tulis Tangan

Pengenalan

Apotek merupakan salah satu tempat yang sangat penting dalam memenuhi kebutuhan obat-obatan bagi masyarakat. Apotek juga memberikan pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, menjadi seorang apoteker atau tenaga farmasi di apotek merupakan profesi yang sangat menjanjikan. Bagi Anda yang tertarik untuk bekerja di apotek, surat lamaran kerja merupakan langkah awal yang harus dilakukan.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Apotek Tulis Tangan

Berikut adalah contoh surat lamaran kerja di apotek tulis tangan yang dapat Anda gunakan sebagai referensi:

surat lamaran kerja

Nama Lengkap
Alamat Lengkap
Nomor Telepon
Email

Nama Perusahaan/Farmasi
Alamat Lengkap
Kota, Kode Pos

Tanggal

Perihal: Lamaran Kerja sebagai Apoteker/Tenaga Farmasi di Apotek

Kepada Yth.,
HRD/Personalia
Nama Perusahaan/Farmasi

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi yang saya peroleh dari situs resmi perusahaan/farmasi, bahwa saat ini perusahaan/farmasi memiliki lowongan kerja sebagai apoteker/tenaga farmasi di apotek. Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

  • Nama Lengkap:
  • Jenis Kelamin:
  • Tempat, Tanggal Lahir:
  • Alamat Lengkap:
  • Nomor Telepon:
  • Email:
  • Pendidikan Terakhir:
  • Pengalaman Kerja:

Dengan ini mengajukan lamaran kerja sebagai apoteker/tenaga farmasi di apotek yang Bapak/Ibu pimpin. Saya memiliki kemampuan dan keterampilan yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Saya memiliki pengalaman dalam bidang farmasi dan pelayanan kesehatan, serta mampu bekerja secara tim maupun individu. Saya juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat berbahasa Inggris dengan baik.

Saya sangat tertarik untuk bergabung dengan perusahaan/farmasi yang Bapak/Ibu pimpin, karena perusahaan/farmasi memiliki reputasi yang baik dan inovatif dalam memberikan pelayanan kesehatan. Saya yakin dapat memberikan kontribusi yang positif bagi perusahaan/farmasi dan masyarakat.

Baca juga :  Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Beserta Artinya

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Nama Lengkap

Kesimpulan

Menulis surat lamaran kerja di apotek tulis tangan memang membutuhkan ketelitian dan kejelian dalam memilih kata-kata yang tepat. Namun, dengan mengikuti contoh surat lamaran kerja di apotek tulis tangan dengan baik dan benar, diharapkan dapat membantu Anda dalam mengajukan lamaran kerja sebagai apoteker atau tenaga farmasi di apotek. Semoga sukses dalam mencari pekerjaan yang diinginkan.

Sumber: www.unsuri.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *