5 Contoh Lamaran Kerja Di Restoran Yang Menarik Dan Profesional

5 Contoh Lamaran Kerja Di Restoran Yang Menarik Dan Profesional
Contoh Surat Lamaran Kerja Di Restoran Tulis Tangan / Contoh Surat

Contoh Lamaran Kerja di Restoran

Kenapa Harus Melamar Kerja di Restoran?

Industri restoran menjadi salah satu industri yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Dalam beberapa tahun ke depan, industri ini diprediksi akan semakin pesat. Hal ini karena semakin banyaknya jumlah penduduk yang bertambah setiap tahunnya. Dengan semakin banyaknya penduduk, maka semakin banyak pula kebutuhan akan makanan dan minuman di restoran. Oleh karena itu, peluang untuk bekerja di restoran semakin terbuka lebar.

Bagaimana Cara Melamar Kerja di Restoran?

Jika Anda tertarik untuk bekerja di restoran, berikut adalah beberapa contoh lamaran kerja yang dapat Anda gunakan:

  1. Lamaran Kerja Waiter/Waitress

    Dear HRD Restoran,

    Saya ingin mengajukan lamaran kerja sebagai waiter/waitress di restoran yang Bapak/Ibu pimpin. Saya memiliki pengalaman selama 2 tahun sebagai waiter/waitress di restoran terkenal di kota ini. Saya memiliki kemampuan untuk melayani pelanggan dengan baik, mengenali jenis-jenis makanan dan minuman, serta menjaga kebersihan tempat kerja. Saya juga siap bekerja dalam tim dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan. Terima kasih atas perhatiannya.

    Gambar Waiter/Waitress

  2. Lamaran Kerja Koki

    Dear HRD Restoran,

    Saya ingin mengajukan lamaran kerja sebagai koki di restoran yang Bapak/Ibu pimpin. Saya memiliki pengalaman selama 3 tahun sebagai koki di restoran terkenal di kota ini. Saya memiliki kemampuan untuk memasak berbagai jenis masakan, mengelola bahan makanan, serta menjaga kebersihan dapur. Saya juga siap bekerja dalam tekanan dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan. Terima kasih atas perhatiannya.

    Gambar Koki

  3. Lamaran Kerja Bartender

    Dear HRD Restoran,

    Saya ingin mengajukan lamaran kerja sebagai bartender di restoran yang Bapak/Ibu pimpin. Saya memiliki pengalaman selama 2 tahun sebagai bartender di restoran terkenal di kota ini. Saya memiliki kemampuan untuk membuat berbagai jenis minuman, mengenali jenis-jenis minuman, serta menjaga kebersihan tempat kerja. Saya juga siap bekerja dalam tekanan dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan. Terima kasih atas perhatiannya.

    Gambar Bartender

  4. Lamaran Kerja Supervisor Restoran

    Dear HRD Restoran,

    Saya ingin mengajukan lamaran kerja sebagai supervisor restoran di restoran yang Bapak/Ibu pimpin. Saya memiliki pengalaman selama 5 tahun sebagai supervisor restoran di restoran terkenal di kota ini. Saya memiliki kemampuan untuk mengatur dan mengawasi pekerjaan karyawan, mengelola inventaris, serta menjaga kebersihan restoran. Saya juga siap bekerja dalam tekanan dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan. Terima kasih atas perhatiannya.

    Gambar Supervisor Restoran

  5. Lamaran Kerja Customer Service Restoran

    Dear HRD Restoran,

    Saya ingin mengajukan lamaran kerja sebagai customer service restoran di restoran yang Bapak/Ibu pimpin. Saya memiliki pengalaman selama 2 tahun sebagai customer service di restoran terkenal di kota ini. Saya memiliki kemampuan untuk melayani pelanggan dengan baik, menjawab pertanyaan pelanggan, serta mengelola reservasi restoran. Saya juga siap bekerja dalam tekanan dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan. Terima kasih atas perhatiannya.

    Gambar Customer Service Restoran

Penutup

Demikianlah beberapa contoh lamaran kerja di restoran yang dapat Anda gunakan. Ingatlah untuk membuat lamaran kerja yang menarik dan profesional agar dapat meningkatkan peluang Anda diterima bekerja di restoran. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di industri restoran pada tahun 2023.

Sumber: www.unsuri.id

Baca juga :  Kertas Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan: Kunci Sukses Mendapat Pekerjaan Impian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *