Contoh Cv Yang Menarik Untuk Melamar Kerja Di Sekolah

Contoh Cv Yang Menarik Untuk Melamar Kerja Di Sekolah
25+ Contoh CV Lamaran Kerja (Daftar Riwayat Hidup) yang Menarik

Contoh CV untuk Melamar Kerja di Sekolah

Pendahuluan

Melamar pekerjaan di sekolah dapat menjadi pilihan karir yang menjanjikan. Namun, agar bisa berhasil, kamu perlu mengirimkan CV atau daftar riwayat hidup yang menarik perhatian pihak sekolah. Di artikel ini, kami akan memberikan contoh CV yang bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk melamar kerja di sekolah.

Informasi Pribadi

Pertama-tama, tuliskan informasi pribadi kamu di awal CV. Nama lengkap, alamat, nomor telepon, dan email harus tercantum dengan jelas di bagian ini. Jangan lupa juga untuk menyertakan foto terbaru yang bersumber dari sumber terpercaya.

Foto Terbaru

Ringkasan

Di bagian ini, kamu bisa menuliskan ringkasan tentang diri kamu dan pengalaman kerja terkait pendidikan. Jangan lupa untuk menekankan keterampilan dan kemampuan yang kamu miliki serta bagaimana kamu bisa berkontribusi di sekolah yang kamu lamar.

Pendidikan

Tuliskan riwayat pendidikan kamu dengan lengkap di sini. Mulai dari pendidikan terakhir hingga pendidikan dasar. Jangan lupa untuk mencantumkan nama institusi, jurusan, tahun lulus, dan prestasi yang pernah didapatkan. Jika kamu memiliki sertifikat atau kursus yang relevan, kamu bisa mencantumkannya di bagian ini.

Pengalaman Kerja

Jika kamu memiliki pengalaman kerja sebelumnya, tuliskan di bagian ini. Cantumkan nama perusahaan, jabatan, dan periode kerja. Jangan lupa untuk menjelaskan tugas dan tanggung jawab yang pernah kamu emban di setiap perusahaan. Jika kamu belum pernah bekerja sebelumnya, kamu bisa mencantumkan pengalaman organisasi atau proyek yang pernah kamu ikuti.

Keterampilan

Di bagian ini, kamu bisa menuliskan keterampilan yang kamu miliki. Mulai dari keterampilan teknis hingga keterampilan interpersonal. Jangan lupa untuk menjelaskan bagaimana kamu bisa mengaplikasikan keterampilan tersebut di sekolah yang kamu lamar.

Baca juga :  Cara Kerja Panel Surya

Referensi

Terakhir, cantumkan referensi yang bisa dihubungi oleh pihak sekolah. Berikan nama, jabatan, nomor telepon, dan email dari setiap referensi yang kamu cantumkan. Pastikan bahwa kamu sudah mendapatkan izin dari setiap referensi sebelum kamu mencantumkannya di CV.

Kesimpulan

Dengan mengikuti contoh CV di atas, kamu bisa membuat CV yang menarik perhatian pihak sekolah. Jangan lupa untuk menyesuaikan CV kamu dengan posisi yang kamu lamar dan jangan ragu untuk menonjolkan kelebihan yang kamu miliki. Semoga berhasil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *