5 Contoh Cv Lamaran Kerja Terbaik Untuk Lulusan Sma Di Tahun 2023

5 Contoh Cv Lamaran Kerja Terbaik Untuk Lulusan Sma Di Tahun 2023
Contoh Cv Menarik Untuk Lulusan Sma

Contoh CV Lamaran Kerja untuk Lulusan SMA

Pengantar

Setiap lulusan SMA pasti ingin segera memasuki dunia kerja dan mengirimkan lamaran kerja ke perusahaan impian mereka. Namun, sebelum mengirimkan lamaran kerja, kamu harus membuat CV yang menarik dan memenuhi kriteria perusahaan yang kamu lamar. Berikut ini adalah contoh CV lamaran kerja terbaik untuk lulusan SMA di tahun 2023.

1. CV Lamaran Kerja untuk Fresh Graduate

Contoh CV Lamaran Kerja untuk Fresh Graduate

Jika kamu adalah seorang fresh graduate yang baru lulus SMA, kamu bisa membuat CV yang menonjolkan pendidikan dan prestasi akademikmu. Selain itu, kamu juga bisa menonjolkan kegiatan ekstrakurikuler atau organisasi yang pernah kamu ikuti selama di SMA.

Untuk melihat contoh CV lamaran kerja untuk fresh graduate, klik di sini.

2. CV Lamaran Kerja untuk Posisi Administrasi

Contoh CV Lamaran Kerja untuk Posisi Administrasi

Jika kamu ingin melamar posisi administrasi, kamu bisa membuat CV yang menonjolkan keahlianmu dalam mengoperasikan komputer dan software administrasi. Selain itu, kamu juga bisa menonjolkan pengalaman kerjamu sebagai asisten atau administrasi di sekolah atau tempat lainnya.

Untuk melihat contoh CV lamaran kerja untuk posisi administrasi, klik di sini.

3. CV Lamaran Kerja untuk Posisi Marketing

Contoh CV Lamaran Kerja untuk Posisi Marketing

Jika kamu ingin melamar posisi marketing, kamu bisa membuat CV yang menonjolkan keahlianmu dalam berkomunikasi dan bernegosiasi. Selain itu, kamu juga bisa menonjolkan pengalamanmu sebagai panitia atau pengurus di organisasi yang berhubungan dengan pemasaran atau promosi.

Baca juga :  Cara Mudah Dan Efektif Membuat Surat Lamaran Kerja Online

Untuk melihat contoh CV lamaran kerja untuk posisi marketing, klik di sini.

4. CV Lamaran Kerja untuk Posisi IT Support

Contoh CV Lamaran Kerja untuk Posisi IT Support

Jika kamu ingin melamar posisi IT support, kamu bisa membuat CV yang menonjolkan keahlianmu dalam teknologi informasi dan troubleshooting. Selain itu, kamu juga bisa menonjolkan pengalamanmu sebagai asisten teknisi atau pengguna komputer yang handal.

Untuk melihat contoh CV lamaran kerja untuk posisi IT support, klik di sini.

5. CV Lamaran Kerja untuk Posisi Desain Grafis

Contoh CV Lamaran Kerja untuk Posisi Desain Grafis

Jika kamu ingin melamar posisi desain grafis, kamu bisa membuat CV yang menonjolkan portofolio desainmu dan keahlian dalam menggunakan software desain grafis. Selain itu, kamu juga bisa menonjolkan pengalamanmu sebagai panitia atau pengurus di organisasi yang berhubungan dengan desain atau seni.

Untuk melihat contoh CV lamaran kerja untuk posisi desain grafis, klik di sini.

Kesimpulan

Membuat CV lamaran kerja yang menarik dan memenuhi kriteria perusahaan bukanlah hal yang mudah. Namun, dengan mengikuti contoh-contoh CV di atas, kamu bisa membuat CV yang sesuai dengan posisi yang kamu lamar. Ingatlah untuk selalu menyesuaikan CVmu dengan perusahaan yang kamu lamar dan jangan lupa untuk mengirimkan lamaranmu dengan penuh percaya diri!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *