Top Up  

Cara Top Up Gopay Lewat Indomaret Yang Mudah Dan Praktis

Cara Top Up Gopay Lewat Indomaret Yang Mudah Dan Praktis
2 Cara Top Up GoPay di Indomaret, Minimal dan Jam Top Up Terbaru 2022

Apakah kamu pengguna setia aplikasi Gopay? Jika iya, pasti kamu sering mengalami kehabisan saldo saat ingin melakukan transaksi, bukan? Tenang, sekarang kamu bisa melakukan top up Gopay dengan mudah dan praktis melalui Indomaret. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara top up Gopay lewat Indomaret. Yuk, simak selengkapnya!

1. Kunjungi Gerai Indomaret Terdekat

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi gerai Indomaret terdekat. Pastikan kamu memilih gerai yang memiliki layanan top up Gopay. Untuk memastikannya, kamu bisa melihat logo Gopay di pintu masuk atau kasir gerai.

2. Pilih Menu Top Up Gopay di Mesin Kasir

Setelah kamu sampai di gerai Indomaret, carilah mesin kasir yang memiliki menu top up Gopay. Biasanya, menu ini terletak di bagian depan atau tengah mesin kasir. Jika kamu kesulitan menemukannya, kamu bisa bertanya pada petugas kasir.

3. Masukkan Nominal Top Up

Selanjutnya, kamu perlu memasukkan nominal top up yang kamu inginkan. Pastikan kamu memilih nominal yang sesuai dengan kebutuhanmu. Setelah itu, tekan tombol “OK” atau “Enter” untuk melanjutkan proses top up.

Baca juga :  Cara Top Up Ovo Dari Atm Bni Dengan Mudah Dan Cepat

Top Up Gopay

4. Berikan Nomor Telepon yang Terdaftar di Gopay

Setelah memilih nominal top up, mesin kasir akan meminta nomor telepon yang terdaftar di akun Gopaymu. Pastikan kamu memasukkan nomor yang benar agar saldo terisi dengan tepat. Jika kamu belum memiliki akun Gopay, kamu bisa membuatnya terlebih dahulu melalui aplikasi Gopay.

5. Bayar di Kasir

Setelah memasukkan nomor telepon, mesin kasir akan menampilkan jumlah yang harus kamu bayar. Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera pada layar mesin kasir. Setelah melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan struk sebagai bukti pembelian.

6. Saldo Gopay Terisi

Setelah melakukan pembayaran, saldo Gopaymu akan segera terisi sesuai dengan nominal yang kamu pilih. Kamu bisa langsung menggunakan saldo Gopay tersebut untuk berbagai transaksi, seperti pembayaran di merchant yang bekerjasama dengan Gopay.

FAQ

  • 1. Apakah ada batas maksimal top up Gopay lewat Indomaret?

    Tidak, tidak ada batasan maksimal untuk top up Gopay lewat Indomaret. Kamu bisa mengisi saldo sesuai dengan kebutuhanmu.

  • 2. Apakah ada biaya tambahan saat top up Gopay lewat Indomaret?

    Tidak, tidak ada biaya tambahan yang dikenakan saat top up Gopay lewat Indomaret. Kamu hanya perlu membayar jumlah top up yang kamu pilih.

  • 3. Apakah proses top up Gopay lewat Indomaret instan?

    Ya, proses top up Gopay lewat Indomaret instan. Setelah melakukan pembayaran, saldo Gopaymu akan langsung terisi.

  • 4. Apakah bisa mengisi saldo Gopay lewat Indomaret 24 jam?

    Ya, kamu bisa mengisi saldo Gopay lewat Indomaret 24 jam. Gerai Indomaret biasanya buka 24 jam, sehingga kamu bisa melakukan top up kapan saja.

  • 5. Apakah bisa melakukan top up Gopay lewat Indomaret tanpa struk?

    Ya, kamu bisa melakukan top up Gopay lewat Indomaret tanpa struk. Namun, disarankan untuk menyimpan struk sebagai bukti pembelian.

Baca juga :  10 Cara Pemberian Obat

Demikianlah cara top up Gopay lewat Indomaret yang mudah dan praktis. Dengan melakukan top up melalui Indomaret, kamu tidak perlu khawatir kehabisan saldo saat ingin melakukan transaksi. Selamat mencoba!

Cari tahu lebih lanjut mengenai top up Gopay dan berbagai informasi menarik lainnya di website kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *