Top Up  

Cara Top Up Gopay Lewat Atm Bni

Cara Top Up Gopay Lewat Atm Bni
Begini! Cara Top Up Gopay lewat BNI Mobile, ATM, IBanking dan SMS

Cara Top Up Gopay Lewat ATM BNI

Top Up Gopay merupakan salah satu cara yang praktis dan cepat untuk mengisi saldo elektronik Gopay. Selain melalui transfer bank, kamu juga bisa melakukan top up Gopay lewat ATM BNI. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Masukkan Kartu ATM BNI

Saat berada di mesin ATM BNI, masukkan kartu ATM BNI ke dalam slot yang disediakan. Pastikan kartu masuk dengan benar dan tidak terbalik.

2. Masukkan PIN

Setelah memasukkan kartu ATM, kamu akan diminta untuk memasukkan PIN ATM. Ketiklah PIN yang sesuai dengan nomor PIN yang kamu miliki dan tekan tombol “OK” atau “Enter”.

3. Pilih Menu “Transfer”

Pada layar utama ATM BNI, pilih menu “Transfer” untuk melanjutkan proses top up Gopay.

4. Pilih Jenis Rekening

Pada langkah ini, kamu akan diminta untuk memilih jenis rekening yang akan digunakan. Pilihlah “Rekening Tabungan” atau “Rekening Giro” sesuai dengan jenis rekening yang kamu miliki.

5. Pilih Jenis Bank Tujuan

Setelah memilih jenis rekening, langkah selanjutnya adalah memilih jenis bank tujuan. Pilihlah “Bank Lain” untuk melanjutkan proses top up Gopay lewat ATM BNI.

6. Masukkan Kode Bank Gopay

Pada layar selanjutnya, kamu akan diminta untuk memasukkan kode bank tujuan. Ketiklah kode bank Gopay yang sesuai, yaitu “021” dan tekan tombol “Benar” atau “OK”.

Baca juga :  Cara Mengucapkan Selamat Ulang Tahun: Panduan Lengkap

7. Masukkan Nomor Handphone

Selanjutnya, masukkan nomor handphone yang terdaftar pada akun Gopay kamu. Pastikan nomor handphone yang dimasukkan benar dan sudah terhubung dengan akun Gopay.

8. Masukkan Jumlah Top Up

Pada langkah ini, masukkan jumlah saldo Gopay yang ingin kamu top up. Pastikan jumlah yang dimasukkan sesuai dengan kebutuhanmu.

9. Konfirmasi Transaksi

Setelah memasukkan jumlah top up, layar ATM BNI akan menampilkan rincian transaksi. Periksalah rincian transaksi dengan seksama dan pastikan semuanya benar. Jika sudah sesuai, tekan tombol “Benar” atau “OK” untuk mengkonfirmasi transaksi.

10. Ambil Bukti Transaksi

Setelah konfirmasi transaksi, layar ATM BNI akan menampilkan bukti transaksi. Ambillah bukti transaksi tersebut sebagai bukti pembayaran top up Gopay lewat ATM BNI.

FAQ:

  • Apakah bisa top up Gopay lewat ATM BNI?
  • Bagaimana cara top up Gopay lewat ATM BNI?
  • Berapa kode bank Gopay untuk top up lewat ATM BNI?
  • Apa saja langkah-langkah top up Gopay lewat ATM BNI?
  • Apa yang harus dilakukan setelah top up Gopay lewat ATM BNI?

Jadi, itulah cara top up Gopay lewat ATM BNI. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah mengisi saldo Gopay melalui mesin ATM BNI. Pastikan kamu memiliki saldo yang cukup pada rekening bank yang terhubung dengan kartu ATM BNI sebelum melakukan top up Gopay. Selamat mencoba!

Sumber gambar: https://tse1.mm.bing.net/th?q=top%20up%20gopay%20lewat%20atm%20bni

Ingin top up Gopay dengan mudah dan murah? Kunjungi https://www.zonatopup.com untuk mendapatkan top up Gopay dengan harga yang terjangkau. Nikmati kemudahan dan kecepatan top up Gopay di Zonatopup!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *