Top Up  

Cara Top Up Gopay Dari Atm Bca

Cara Top Up Gopay Dari Atm Bca
Cara Top Up Saldo GoPay via BCA di ATM, dan MBanking 2021

Cara Top Up GoPay dari ATM BCA

GoPay adalah salah satu metode pembayaran digital yang populer di Indonesia. Dengan GoPay, pengguna dapat melakukan pembayaran secara online dengan mudah dan praktis. Namun, ada kalanya kita perlu melakukan top up saldo GoPay melalui ATM BCA. Berikut ini adalah cara top up GoPay dari ATM BCA.

Langkah 1: Masukkan Kartu ATM BCA

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memasukkan kartu ATM BCA ke mesin ATM yang tersedia. Pastikan kartu ATM BCA yang Anda gunakan masih berlaku dan tidak rusak.

ATM BCA

Langkah 2: Masukkan PIN ATM

Setelah memasukkan kartu ATM BCA, masukkan PIN ATM Anda dengan benar. Pastikan Anda memasukkan PIN dengan hati-hati dan jangan memberikan PIN kepada orang lain.

Langkah 3: Pilih Menu “Lainnya”

Setelah berhasil masuk ke menu utama, pilih menu “Lainnya” atau “More” pada layar ATM. Biasanya menu ini ditandai dengan ikon yang menggambarkan berbagai layanan tambahan.

Langkah 4: Pilih Menu “Transfer”

Setelah memilih menu “Lainnya”, cari dan pilih menu “Transfer” atau “Transfer Funds” pada layar ATM. Menu ini biasanya berada di antara daftar menu yang tersedia.

Langkah 5: Pilih Menu “Transfer ke Bank Lain”

Pada layar menu “Transfer”, cari dan pilih menu “Transfer ke Bank Lain” atau “Transfer to Other Bank”. Menu ini akan memungkinkan Anda untuk mentransfer dana ke rekening GoPay.

Baca juga :  Top Up Dana Dari Brimo: Solusi Mudah Dan Aman Untuk Transaksi Online

Langkah 6: Masukkan Nomor Rekening GoPay

Selanjutnya, masukkan nomor rekening GoPay yang akan Anda gunakan untuk top up saldo. Nomor rekening GoPay dapat ditemukan di dalam aplikasi GoPay Anda.

Langkah 7: Masukkan Jumlah Top Up

Setelah memasukkan nomor rekening GoPay, masukkan jumlah top up yang Anda inginkan. Pastikan Anda memasukkan jumlah yang sesuai agar saldo GoPay Anda terisi dengan benar.

Langkah 8: Konfirmasi Transaksi

Setelah memasukkan jumlah top up, ATM akan menampilkan ringkasan transaksi Anda. Periksa kembali informasi yang ditampilkan, termasuk nomor rekening GoPay dan jumlah top up yang Anda masukkan. Jika semua informasi sudah benar, lanjutkan dengan mengkonfirmasi transaksi.

Langkah 9: Ambil Bukti Transaksi

Setelah transaksi selesai, ATM akan mengeluarkan bukti transaksi berupa struk atau resi. Jangan lupa untuk mengambil bukti transaksi ini sebagai bukti pembayaran yang sah.

Langkah 10: Cek Saldo GoPay

Setelah melakukan top up melalui ATM BCA, buka aplikasi GoPay Anda dan cek saldo GoPay Anda. Saldo Anda sekarang sudah terisi sesuai dengan jumlah top up yang Anda lakukan.

FAQ:

  • Apakah saya bisa menggunakan bank lain untuk top up GoPay melalui ATM?
    Ya, selain ATM BCA, beberapa bank lain juga menyediakan layanan top up GoPay melalui ATM mereka. Namun, langkah-langkahnya mungkin sedikit berbeda.
  • Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk top up GoPay melalui ATM BCA?
    Biasanya proses top up GoPay melalui ATM BCA akan selesai dalam beberapa menit saja.
  • Apakah ada biaya tambahan untuk top up GoPay melalui ATM BCA?
    Tergantung pada kebijakan masing-masing bank, ada kemungkinan dikenakan biaya tambahan untuk top up GoPay melalui ATM.
Baca juga :  Top Up Artinya Apa? Simak Penjelasan Lengkapnya!

Demikianlah cara top up GoPay dari ATM BCA. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melakukan top up saldo GoPay melalui ATM BCA.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang top up GoPay dan layanan pembayaran digital lainnya, kunjungi ZonaTopUp. ZonaTopUp menyediakan layanan top up murah untuk berbagai jenis game dan platform.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kesulitan dalam melakukan top up GoPay, jangan ragu untuk menghubungi tim Customer Service GoPay melalui Live Chat yang tersedia di dalam aplikasi GoPay Anda atau melalui website resmi GoPay.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam melakukan top up GoPay secara mudah dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *