Xiaomi  

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Xiaomi

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Xiaomi
Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain di Android Inwepo

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain di Xiaomi

Pendahuluan

Di era digital saat ini, Youtube telah menjadi platform streaming video terpopuler di dunia. Banyak pengguna smartphone Xiaomi yang ingin dapat menonton video di Youtube sambil membuka aplikasi lain. Namun, tidak semua pengguna mengetahui cara untuk melakukan multitasking seperti itu. Pada artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara nonton Youtube sambil membuka aplikasi lain di Xiaomi.

Langkah 1: Buka Youtube

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Youtube di Xiaomi Anda. Anda dapat menemukannya di layar utama atau dalam daftar aplikasi. Pastikan Anda telah login ke akun Youtube Anda sehingga Anda dapat mengakses semua fitur dan konten yang tersedia.

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain di Xiaomi

Langkah 2: Aktifkan Mode Pemisahan Layar

Setelah membuka aplikasi Youtube, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan mode pemisahan layar di Xiaomi Anda. Untuk melakukannya, geser jari Anda dari bagian bawah layar ke atas dan tahan ikon aplikasi Youtube. Kemudian, seret ikon aplikasi Youtube ke salah satu sisi layar hingga muncul garis pemisahan. Lepaskan ikon aplikasi Youtube ketika garis pemisahan muncul.

Aktifkan Mode Pemisahan Layar di Xiaomi

Langkah 3: Buka Aplikasi Lain

Setelah Anda mengaktifkan mode pemisahan layar, Anda dapat membuka aplikasi lain di sisi layar yang kosong. Cukup ketuk ikon aplikasi tersebut untuk membukanya. Dengan demikian, Anda dapat menonton video di Youtube sambil menggunakan aplikasi lain secara bersamaan.

Langkah 4: Mengatur Ukuran Layar

Jika Anda ingin mengatur ukuran layar untuk masing-masing aplikasi, Anda dapat menyeret garis pemisahan ke atas atau ke bawah. Dengan cara ini, Anda dapat mengatur proporsi layar yang sesuai dengan preferensi Anda. Misalnya, Anda dapat memperbesar tampilan Youtube atau aplikasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Baca juga :  Hp Xiaomi Yang Mirip Iphone: Pilihan Terbaik Di Tahun 2023

Langkah 5: Menikmati Multitasking di Xiaomi

Setelah Anda mengatur ukuran layar sesuai dengan keinginan, Anda dapat menikmati multitasking di Xiaomi Anda. Anda dapat menonton video di Youtube sambil membuka dan menggunakan aplikasi lain seperti WhatsApp, Instagram, atau browser web. Dengan demikian, Anda tidak akan ketinggalan informasi penting atau pesan dari teman-teman Anda saat menonton video di Youtube.

Kesimpulan

Menggunakan fitur pemisahan layar di Xiaomi memungkinkan Anda untuk menonton video di Youtube sambil membuka aplikasi lain. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking di Xiaomi Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dan meningkatkan produktivitas Anda. Jadi, jangan ragu untuk mencoba cara ini dan nikmati pengalaman multitasking yang lebih baik di Xiaomi Anda pada tahun 2023.

  • Topup murah: Kunjungi ZonaTopup untuk mendapatkan topup game dengan harga terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *