Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan Ml

cara menyembunyikan hasil pertandingan ml
cara menyembunyikan hasil pertandingan ml

Cara menyembunyikan hasil pertandingan ML mungkin diperlukan ketika kamu ingin menjaga privasi atau menghindari spoiler dari pertandingan yang ingin kamu tonton. Berikut adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menyembunyikan hasil pertandingan ML.

Hapus Riwayat Pertandingan di ML

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah menghapus riwayat pertandingan di dalam game Mobile Legends. Caranya cukup mudah, buka aplikasi ML, lalu masuk ke menu profil kamu. Selanjutnya, pilih opsi “Riwayat Pertandingan” dan hapus riwayat yang ingin kamu sembunyikan.

Hapus Riwayat Pertandingan di Google Play Game

Langkah selanjutnya adalah menghapus riwayat pertandingan di Google Play Game. Caranya, buka aplikasi Google Play Game, lalu masuk ke menu “Profil” dan pilih opsi “Aktivitas”. Selanjutnya, pilih opsi “Hapus Aktivitas” dan pilih riwayat pertandingan yang ingin kamu hapus.

Hapus Riwayat Pertandingan di Play Store

Langkah terakhir adalah menghapus riwayat pertandingan di Play Store. Caranya, buka aplikasi Play Store, lalu masuk ke menu “Profil” dan pilih opsi “Riwayat”. Selanjutnya, pilih riwayat pertandingan yang ingin kamu hapus dan pilih opsi “Hapus”.

Baca juga :  Cara Bikin Kulit Risol

Gunakan Aplikasi PrivateMe

PrivateMe adalah aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk menyembunyikan hasil pertandingan ML. Caranya cukup mudah, unduh aplikasi PrivateMe di Play Store, lalu buka aplikasi tersebut dan tambahkan aplikasi ML ke dalam daftar aplikasi yang akan disembunyikan. Setelah itu, kamu bisa memainkan game ML dengan tenang tanpa khawatir hasil pertandingan akan terlihat di tempat lain.

Gunakan Aplikasi Parallel Space

Parallel Space juga dapat digunakan untuk menyembunyikan hasil pertandingan ML. Caranya, unduh aplikasi Parallel Space di Play Store, lalu tambahkan aplikasi ML ke dalam daftar aplikasi yang akan digandakan. Setelah itu, kamu dapat memainkan game ML di dalam mode ganda dan hasil pertandingan tidak akan terlihat di tempat lain.

Aktifkan Mode Privasi

Mobile Legends memiliki fitur privasi yang dapat kamu aktifkan untuk menyembunyikan hasil pertandingan. Caranya, buka aplikasi ML, lalu masuk ke menu “Pengaturan” dan pilih opsi “Privasi”. Selanjutnya, aktifkan opsi “Mode Privasi” dan hasil pertandingan kamu akan disembunyikan dari teman-teman kamu.

FAQ

1. Apakah aplikasi PrivateMe dan Parallel Space aman untuk digunakan?

Ya, kedua aplikasi tersebut aman untuk digunakan dan dapat diunduh di Play Store.

2. Apakah fitur privasi di ML dapat menyembunyikan hasil pertandingan di semua mode permainan?

Fitur privasi di ML hanya dapat menyembunyikan hasil pertandingan di mode permainan Classic dan Ranked.

3. Apakah hasil pertandingan yang telah dihapus dapat dipulihkan kembali?

Tidak, hasil pertandingan yang telah dihapus tidak dapat dipulihkan kembali.

4. Apakah saya dapat menggunakan semua cara di atas sekaligus?

Ya, kamu dapat menggunakan semua cara di atas sekaligus untuk memastikan hasil pertandingan tidak terlihat di tempat lain.

Baca juga :  Cara Tes Iq: Panduan Lengkap Untuk Mengetahui Kemampuan Intelektual Anda

5. Apakah penggunaan aplikasi pihak ketiga dapat mempengaruhi kinerja game ML?

Tergantung pada spesifikasi perangkat kamu, penggunaan aplikasi pihak ketiga dapat mempengaruhi kinerja game ML.

6. Apakah cara di atas hanya berlaku untuk game ML?

Ya, cara di atas hanya berlaku untuk game Mobile Legends.

7. Apakah cara di atas dapat digunakan untuk menyembunyikan hasil pertandingan game lain?

Tidak, cara di atas hanya berlaku untuk menyembunyikan hasil pertandingan game Mobile Legends.

8. Apakah cara di atas dapat digunakan di semua jenis perangkat?

Ya, cara di atas dapat digunakan di semua jenis perangkat.

Pros

Menyembunyikan hasil pertandingan dapat menjaga privasi dan menghindari spoiler dari pertandingan yang ingin kamu tonton.

Tips

Selalu pastikan untuk menghapus riwayat dan aktivitas yang ingin kamu sembunyikan secara berkala untuk menjaga privasi kamu.

Summary

Cara menyembunyikan hasil pertandingan ML dapat dilakukan dengan menghapus riwayat pertandingan, menggunakan aplikasi pihak ketiga, atau menggunakan fitur privasi di dalam game ML. Selalu pastikan untuk menghapus riwayat dan aktivitas secara berkala dan menjaga privasi kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *