Xiaomi  

Cara Mengubah Emoji Xiaomi Menjadi Emoji Iphone Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Emoji Xiaomi Menjadi Emoji Iphone Tanpa Aplikasi
Cara Mengubah Emoji Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi GadgetMu

Cara Mengubah Emoji Xiaomi Menjadi Emoji iPhone Tanpa Aplikasi

Pengantar

Pada tahun 2023, pengguna smartphone Xiaomi sering kali ingin mengubah emoji default pada perangkat mereka menjadi emoji yang mirip dengan iPhone. Meskipun ada banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu mengubah emoji Xiaomi, dalam artikel ini kami akan memberikan panduan tentang cara mengubah emoji Xiaomi menjadi emoji iPhone tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Langkah 1: Unduh Font Emoji iPhone

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh font emoji iPhone yang kompatibel dengan perangkat Xiaomi kamu. Kamu dapat menemukan font emoji iPhone di situs web seperti “www.emoji.com”. Setelah menemukan font yang sesuai, unduh dan instal pada perangkat Xiaomi kamu.

Font Emoji iPhone

Langkah 2: Aktifkan Mode Pengembang

Setelah mengunduh dan menginstal font emoji iPhone, langkah berikutnya adalah mengaktifkan Mode Pengembang pada perangkat Xiaomi kamu. Caranya, pergi ke Pengaturan > Tentang Ponsel > Ketuk tujuh kali pada “Nomor Versi” hingga muncul pemberitahuan bahwa Mode Pengembang telah diaktifkan.

Langkah 3: Aktifkan Opsi “Gunakan Emoji Sistem”

Setelah Mode Pengembang diaktifkan, kembali ke Pengaturan dan masuk ke opsi Pengembang. Gulir ke bawah hingga kamu menemukan opsi “Gunakan Emoji Sistem” dan aktifkan opsi ini. Dengan mengaktifkan opsi ini, perangkat Xiaomi kamu akan menggunakan font emoji iPhone yang telah diinstal sebelumnya.

Langkah 4: Restart Perangkat Xiaomi

Setelah mengaktifkan opsi “Gunakan Emoji Sistem”, langkah terakhir adalah dengan me-restart perangkat Xiaomi kamu. Dengan me-restart perangkat, perubahan emoji akan diterapkan secara keseluruhan.

Baca juga :  Ruang Kedua Xiaomi: Masa Depan Smart Home Di Tahun 2023

Kesimpulan

Dengan mengikuti panduan di atas, kamu dapat mengubah emoji default pada perangkat Xiaomi kamu menjadi emoji yang mirip dengan iPhone tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *