Xiaomi  

Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi Di Xiaomi

Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi Di Xiaomi
Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi dan Iklan di Xiaomi Inwepo

Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di Xiaomi

Pendahuluan

Di tahun 2023, penggunaan smartphone semakin meningkat dan menjadikan perangkat tersebut sebagai bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu merek smartphone yang populer adalah Xiaomi, yang dikenal dengan antarmuka MIUI yang kaya fitur. Namun, banyak pengguna Xiaomi yang mengeluhkan adanya rekomendasi aplikasi yang sering muncul di beranda perangkat mereka. Rekomendasi ini dapat mengganggu pengalaman pengguna dan menghabiskan ruang penyimpanan serta data. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan tentang cara menghilangkan rekomendasi aplikasi di Xiaomi.

Langkah 1: Buka Aplikasi Pengaturan

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Pengaturan pada perangkat Xiaomi Anda. Anda dapat menemukan ikon Pengaturan di layar utama atau di laci aplikasi.

ikon pengaturan xiaomi

Langkah 2: Cari Opsi Pengaturan Tambahan

Setelah membuka aplikasi Pengaturan, gulir ke bawah dan cari opsi “Pengaturan Tambahan”. Biasanya, opsi ini terletak di bawah opsi “Pengaturan Umum” atau “Pengaturan Sistem”.

pengaturan tambahan xiaomi

Langkah 3: Matikan Rekomendasi Aplikasi

Setelah Anda masuk ke menu “Pengaturan Tambahan”, cari opsi “Rekomendasi Aplikasi” atau “Rekomendasi di Beranda”. Ketuk opsi tersebut untuk membukanya.

rekomendasi aplikasi xiaomi

Langkah 4: Nonaktifkan Rekomendasi Aplikasi

Di halaman “Rekomendasi Aplikasi”, Anda akan menemukan toggle atau sakelar yang dapat Anda aktifkan atau nonaktifkan. Geser sakelar tersebut ke posisi mati untuk menghilangkan rekomendasi aplikasi di beranda perangkat Xiaomi Anda.

Langkah 5: Restart Perangkat Xiaomi Anda

Setelah Anda menonaktifkan rekomendasi aplikasi, sebaiknya Anda melakukan restart pada perangkat Xiaomi Anda. Restart akan membantu menerapkan perubahan yang Anda buat dan memastikan rekomendasi aplikasi tidak lagi muncul di beranda perangkat Anda.

Baca juga :  Cara Menyalakan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menghilangkan rekomendasi aplikasi di perangkat Xiaomi Anda. Hal ini akan meningkatkan pengalaman pengguna Anda dan membantu menghemat ruang penyimpanan dan data. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau mengalami masalah dalam mengikuti panduan ini, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan Xiaomi.

Sumber Gambar: https://tse1.mm.bing.net/th?q=ikon%20pengaturan%20xiaomi, https://tse1.mm.bing.net/th?q=pengaturan%20tambahan%20xiaomi, https://tse1.mm.bing.net/th?q=rekomendasi%20aplikasi%20xiaomi

Artikel ini adalah hasil kerjasama antara Publisher dan ZonaTopUp.com, situs topup games yang menyediakan layanan topup murah untuk berbagai game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *