Xiaomi  

Cara Menghilangkan Kamus Di Keyboard Xiaomi Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Kamus Di Keyboard Xiaomi Dengan Mudah
Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard Xiaomi Rancah Post

Apakah kamu sering merasa terganggu dengan adanya kamus yang muncul saat mengetik di keyboard Xiaomi? Jika iya, kamu tidak sendirian. Banyak pengguna Xiaomi yang mengalami masalah ini. Kamus yang muncul saat mengetik dapat membuat proses pengetikan menjadi lambat dan mengganggu. Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memberikan cara menghilangkan kamus di keyboard Xiaomi dengan mudah. Jadi, kamu bisa mengetik dengan lancar dan tanpa gangguan.

Langkah Pertama: Buka Pengaturan

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk menghilangkan kamus di keyboard Xiaomi adalah membuka pengaturan. Caranya, buka menu Pengaturan pada perangkat Xiaomi kamu.

Pengaturan Xiaomi

Langkah Kedua: Pilih Bahasa & Masukan

Setelah membuka pengaturan, selanjutnya pilih opsi “Bahasa & Masukan” atau “Language & Input” di menu pengaturan. Opsi ini biasanya terletak di bagian atas atau bawah daftar pengaturan, tergantung pada versi MIUI yang kamu gunakan.

Langkah Ketiga: Pilih Keyboard Xiaomi

Setelah masuk ke menu “Bahasa & Masukan”, pilih opsi “Keyboard & Input Method” atau “Keyboard & Metode Input”. Di dalam opsi ini, kamu akan melihat daftar keyboard yang tersedia pada perangkat Xiaomi kamu. Pilih keyboard Xiaomi yang sedang kamu gunakan.

Langkah Keempat: Atur Preferensi Keyboard

Setelah memilih keyboard Xiaomi, kamu akan masuk ke menu “Preferensi Keyboard” atau “Keyboard Preferences”. Di sini, kamu dapat mengatur berbagai preferensi keyboard, termasuk menghilangkan kamus.

Langkah Kelima: Nonaktifkan Kamus

Pada menu “Preferensi Keyboard”, cari opsi yang berkaitan dengan “Kamus” atau “Auto Correction”. Opsi ini dapat berbeda-beda tergantung pada versi MIUI dan keyboard yang kamu gunakan. Setelah menemukannya, nonaktifkan opsi kamus atau auto correction dengan menggeser tombol toggle ke posisi mati.

Baca juga :  Hp Xiaomi Ram 6Gb Dibawah 2 Juta - Pilihan Terbaik Di Tahun 2023

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah menghilangkan kamus di keyboard Xiaomi. Dengan begitu, kamu bisa mengetik dengan lancar dan tanpa gangguan. Jika kamu masih mengalami masalah atau memiliki pertanyaan lain seputar penggunaan keyboard Xiaomi, kamu bisa mengunjungi situs resmi Xiaomi atau mencari informasi lebih lanjut di www.unsuri.id, situs yang menyediakan berbagai artikel informatif seputar teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *