Xiaomi  

Cara Menggandakan Aplikasi Di Xiaomi – 2023

Cara Menggandakan Aplikasi Di Xiaomi - 2023
Cara Menggandakan Aplikasi Cara Clone App di Xiaomi YouTube

Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi – 2023

Pengenalan

Di tahun 2023, pengguna smartphone semakin banyak dan kebutuhan akan menggandakan aplikasi juga semakin meningkat. Bagi pengguna Xiaomi, ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi favorit mereka. Dalam artikel ini, kami akan membagikan cara-cara tersebut kepada Anda.

Cara Pertama: Menggunakan Fitur Dual Apps

Salah satu cara termudah untuk menggandakan aplikasi di Xiaomi adalah dengan menggunakan fitur Dual Apps yang sudah tersedia di sistem MIUI. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menginstal dan menjalankan dua akun aplikasi yang sama secara bersamaan di satu ponsel. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu masuk ke Pengaturan > Aplikasi > Dual Apps, dan pilih aplikasi yang ingin Anda gandakan. Setelah itu, Anda akan memiliki dua ikon aplikasi yang terpisah untuk setiap akun.

Cara Kedua: Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Anda tidak menemukan fitur Dual Apps di perangkat Xiaomi Anda, jangan khawatir. Masih ada banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda gunakan untuk menggandakan aplikasi di Xiaomi. Salah satu aplikasi yang sangat populer adalah Parallel Space. Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini melalui Google Play Store, lalu ikuti petunjuk yang diberikan untuk menggandakan aplikasi-aplikasi yang Anda inginkan.

Cara Ketiga: Menggunakan Fitur Second Space

Fitur lain yang dapat Anda manfaatkan di perangkat Xiaomi adalah Second Space. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat ruang kerja terpisah di ponsel Anda, seperti memiliki dua ponsel dalam satu perangkat. Anda dapat menggandakan aplikasi di Second Space dan mengatur setiap aplikasi sesuai kebutuhan Anda. Caranya, buka Pengaturan > Second Space, lalu ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mengaktifkan dan menggandakan aplikasi di Second Space.

Baca juga :  Sinyal Hp Xiaomi Hilang: Penyebab Dan Solusinya

Gambar

Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membagikan tiga cara yang dapat Anda gunakan untuk menggandakan aplikasi di perangkat Xiaomi. Anda dapat menggunakan fitur Dual Apps yang tersedia di MIUI, mengunduh aplikasi pihak ketiga seperti Parallel Space, atau memanfaatkan fitur Second Space. Pilihlah cara yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin menemukan topup murah untuk game favorit Anda, kunjungi zonatopup.com sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *