Xiaomi  

Cara Melihat Aplikasi Yang Berjalan Di Latar Belakang Xiaomi

Cara Melihat Aplikasi Yang Berjalan Di Latar Belakang Xiaomi
Cara Melihat Aplikasi Yang Berjalan Di Latar Belakang Xiaomi Seputar

Pengenalan

Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup populer di Indonesia. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Xiaomi mampu memikat hati pengguna. Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Xiaomi adalah kemampuan untuk melihat aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Cara Melihat Aplikasi yang Berjalan di Latar Belakang Xiaomi

Cara Melihat Aplikasi yang Berjalan di Latar Belakang Xiaomi

Langkah 1: Buka Pengaturan

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Pengaturan di smartphone Xiaomi kamu. Biasanya, aplikasi Pengaturan memiliki ikon berbentuk roda gigi dan dapat ditemukan di layar utama atau di dalam folder Aplikasi.

Langkah 2: Pilih Aplikasi

Setelah masuk ke aplikasi Pengaturan, selanjutnya kamu perlu mencari dan memilih opsi “Aplikasi” atau “Aplikasi Terinstal”. Opsi ini biasanya terletak di bagian atas atau tengah daftar opsi yang tersedia di aplikasi Pengaturan.

Langkah 3: Pilih Aplikasi yang Berjalan di Latar Belakang

Setelah masuk ke menu Aplikasi, kamu akan melihat daftar semua aplikasi yang terinstal di smartphone Xiaomi kamu. Pada daftar ini, kamu dapat melihat aplikasi yang berjalan di latar belakang dengan menggeser ke kiri atau kanan, atau dengan menyentuh opsi “Berjalan di Latar Belakang”.

Langkah 4: Mengatur Aplikasi yang Berjalan di Latar Belakang

Setelah menemukan aplikasi yang berjalan di latar belakang, kamu dapat memilih opsi “Atur” atau “Pengaturan” untuk mengatur bagaimana aplikasi tersebut berjalan di latar belakang. Beberapa opsi yang mungkin tersedia adalah mengizinkan aplikasi berjalan di latar belakang, membatasi penggunaan data latar belakang, atau menghentikan aplikasi berjalan di latar belakang.

Baca juga :  Cara Membuat Form Registrasi Dengan Php

Kesimpulan

Demikianlah cara melihat aplikasi yang berjalan di latar belakang pada smartphone Xiaomi. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah mengatur aplikasi yang berjalan di latar belakang sesuai kebutuhanmu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera atur aplikasi di smartphone Xiaomi kamu dan nikmati pengalaman penggunaan yang lebih baik!

Sumber: unsuri.id – Xiaomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *