Xiaomi  

Cara Keluar Dari Main Menu Xiaomi Dengan Mudah

Cara Keluar Dari Main Menu Xiaomi Dengan Mudah
Tips Mengatasi Hp Xiaomi Redmi Keluar Tampilan Main Menu YouTube

Cara Keluar dari Main Menu Xiaomi

Apa itu Main Menu Xiaomi?

Main Menu Xiaomi adalah tampilan beranda pada smartphone Xiaomi yang menampilkan berbagai aplikasi dan fitur. Ada kalanya kita ingin keluar dari Main Menu untuk langsung mengakses fitur atau aplikasi tertentu. Namun, bagi sebagian pengguna Xiaomi, mungkin masih bingung bagaimana cara keluar dari Main Menu tersebut.

Cara Keluar dari Main Menu Xiaomi

Untuk keluar dari Main Menu Xiaomi, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Tekan Tombol Kembali

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menekan tombol kembali pada smartphone Xiaomi. Tombol kembali biasanya berada di bagian bawah layar atau di samping kanan atau kiri layar, tergantung model smartphone Xiaomi yang kamu gunakan. Dengan menekan tombol kembali, kamu akan keluar dari Main Menu dan kembali ke tampilan sebelumnya.

2. Menggunakan Gesture

Untuk smartphone Xiaomi yang menggunakan sistem operasi MIUI terbaru, kamu juga bisa keluar dari Main Menu dengan menggunakan gesture. Caranya adalah dengan melakukan swipe ke atas dari bagian bawah layar. Gesture ini akan membuka tampilan multitasking atau menu aplikasi terakhir yang kamu gunakan. Dari sana, kamu bisa langsung memilih aplikasi atau fitur yang ingin diakses.

3. Menggunakan Tombol Home

Jika smartphone Xiaomi yang kamu gunakan memiliki tombol home, kamu bisa keluar dari Main Menu dengan menekan tombol tersebut. Tombol home biasanya berada di bagian bawah layar dan memiliki ikon berbentuk lingkaran atau rumah. Dengan menekan tombol home, kamu akan langsung kembali ke tampilan utama atau layar awal dari smartphone Xiaomi.

Baca juga :  Cara Melamar Kerja Transjakarta Tahun 2023

4. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan cara-cara di atas, kamu juga bisa keluar dari Main Menu Xiaomi dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Di Play Store, terdapat beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu mengatur tampilan beranda smartphone Xiaomi. Salah satu contohnya adalah aplikasi “Mi Control Center” yang dapat mengubah tampilan beranda menjadi lebih minimalis dan terorganisir.

Penutup

Demikianlah cara keluar dari Main Menu Xiaomi. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah mengakses fitur atau aplikasi tertentu tanpa harus melalui Main Menu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pengguna smartphone Xiaomi. Jika kamu memiliki pertanyaan atau saran, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini.

Cara Keluar dari Main Menu Xiaomi

Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Xiaomi atau smartphone lainnya, kunjungi www.unsuri.id. Jangan lupa juga untuk mengunjungi website www.zonatopup.com untuk mendapatkan topup murah untuk game kesayanganmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *