Beri Komentar Terhadap Kedua Surat Lamaran Pekerjaan Yang Mengesankan

Beri Komentar Terhadap Kedua Surat Lamaran Pekerjaan Yang Mengesankan
Surat Lamaran Kerja Yang Benar Surat lamaran kota ku / 10000 contoh

Beri Komentar Terhadap Kedua Surat Lamaran Pekerjaan

Surat Lamaran Kerja Pertama

Beri Komentar Terhadap Kedua Surat Lamaran Pekerjaan Yang Mengesankan

Surat lamaran kerja pertama yang saya baca sangat mengesankan. Pemohon pekerjaan menunjukkan keahlian dan pengalamannya secara jelas dan terperinci. Selain itu, ia juga menunjukkan keinginannya untuk belajar dan berkembang dalam perusahaan. Menurut saya, surat lamaran ini menunjukkan keseriusan dan komitmen dari pemohon pekerjaan untuk bergabung dengan perusahaan.

Tanggapan

Saya setuju dengan pandangan Anda mengenai surat lamaran kerja pertama ini. Pemohon pekerjaan menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang relevan dengan posisi yang dia lamar dengan sangat baik. Selain itu, ia juga menunjukkan komitmen dan antusiasme yang kuat untuk bergabung dengan perusahaan. Saya yakin pemohon pekerjaan ini akan menjadi aset yang berharga bagi perusahaan jika diterima.

Surat Lamaran Kerja Kedua

Beri Komentar Terhadap Kedua Surat Lamaran Pekerjaan Yang Mengesankan

Surat lamaran kerja kedua yang saya baca agak kurang mengesankan. Meskipun pemohon pekerjaan menunjukkan beberapa pengalaman kerja, ia tidak memberikan informasi yang cukup jelas tentang kemampuannya. Selain itu, surat lamaran ini juga terlihat kurang tertata dengan baik. Menurut saya, surat lamaran yang kurang rapi dan tidak jelas akan mengurangi kesempatan seseorang untuk dipanggil untuk wawancara kerja.

Tanggapan

Saya setuju dengan pandangan Anda mengenai surat lamaran kerja kedua. Meskipun pemohon pekerjaan menunjukkan beberapa pengalaman kerja, surat lamaran ini kurang mengesankan karena tidak memberikan informasi yang cukup jelas tentang kemampuannya. Selain itu, kurangnya pengaturan surat lamaran ini juga dapat mempengaruhi kesan yang diberikan kepada pihak perusahaan. Oleh karena itu, pemohon pekerjaan sebaiknya memperbaiki surat lamarannya sebelum mengirimkannya ke perusahaan.

Baca juga :  Ukuran Surat Lamaran Kerja Yang Tepat Dan Profesional

Kesimpulan

Dari kedua surat lamaran pekerjaan yang saya baca, saya menyimpulkan bahwa surat lamaran yang mengesankan adalah yang memberikan informasi yang jelas dan terperinci tentang kemampuan dan pengalaman yang dimiliki oleh pemohon pekerjaan. Selain itu, tata letak dan pengaturan surat lamaran juga harus rapi dan mudah dibaca. Dengan mengikuti prinsip-prinsip ini, pemohon pekerjaan dapat meningkatkan peluang mereka untuk dipanggil untuk wawancara kerja dan akhirnya diterima di perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *