10 Cara Model Nastar Kekinian Yang Wajib Anda Coba

10 Cara Model Nastar Kekinian Yang Wajib Anda Coba

Nastar merupakan kue kering yang sangat populer di Indonesia. Kue ini biasanya terbuat dari adonan kacang yang manis dan lezat. Namun, seiring berjalannya waktu, model nastar pun mengalami perkembangan dan kini hadir dalam berbagai bentuk yang lebih menarik dan kekinian. Jika Anda ingin mencoba membuat nastar dengan tampilan yang berbeda, berikut adalah 10 cara model nastar kekinian yang wajib Anda coba.

1. Nastar Rainbow

Jika Anda ingin memberikan sentuhan warna yang ceria pada nastar Anda, Anda bisa mencoba membuat nastar rainbow. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menambahkan pewarna makanan pada adonan nastar sebelum membentuknya. Hasilnya, nastar Anda akan memiliki warna-warni yang menarik dan pastinya akan disukai oleh anak-anak.

Nastar Rainbow

2. Nastar Coklat Keju

Jika Anda pecinta coklat dan keju, maka nastar coklat keju adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Tambahkan coklat bubuk dan parutan keju pada adonan nastar sebelum membentuknya. Dengan tambahan coklat dan keju, nastar Anda akan memiliki rasa yang lebih kaya dan lezat.

Nastar Coklat Keju

3. Nastar Matcha

Jika Anda penggemar matcha, Anda bisa mencoba membuat nastar matcha. Tambahkan bubuk matcha pada adonan nastar dan campurkan hingga merata. Hasilnya, nastar Anda akan memiliki aroma dan rasa matcha yang khas.

Baca juga :  Pada Model Terpisah, Biasanya Surat Lamaran Pekerjaan Dipisahkan Dari

Nastar Matcha

4. Nastar Red Velvet

Jika Anda ingin memberikan sentuhan kekinian pada nastar Anda, Anda bisa mencoba membuat nastar red velvet. Tambahkan pewarna merah dan coklat bubuk pada adonan nastar dan campurkan hingga merata. Hasilnya, nastar Anda akan memiliki warna merah yang menarik dan rasa yang lezat.

Nastar Red Velvet

5. Nastar Oreo

Jika Anda pecinta Oreo, Anda harus mencoba membuat nastar Oreo. Tambahkan bubuk Oreo pada adonan nastar dan campurkan hingga merata. Hasilnya, nastar Anda akan memiliki aroma dan rasa Oreo yang lezat.

Nastar Oreo

6. Nastar Pandan

Jika Anda menyukai aroma pandan, Anda bisa mencoba membuat nastar pandan. Tambahkan pasta pandan pada adonan nastar dan campurkan hingga merata. Hasilnya, nastar Anda akan memiliki aroma pandan yang segar dan lezat.

Nastar Pandan

7. Nastar Coklat Cabe

Jika Anda pecinta rasa pedas, Anda bisa mencoba membuat nastar coklat cabe. Tambahkan bubuk coklat dan cabai bubuk pada adonan nastar dan campurkan hingga merata. Hasilnya, nastar Anda akan memiliki rasa pedas yang unik dan lezat.

Nastar Coklat Cabe

8. Nastar Susu Kental Manis

Jika Anda ingin memberikan rasa manis yang lebih pada nastar Anda, Anda bisa mencoba membuat nastar susu kental manis. Tambahkan susu kental manis pada adonan nastar dan campurkan hingga merata. Hasilnya, nastar Anda akan memiliki rasa manis yang lezat.

Nastar Susu Kental Manis

9. Nastar Keju Mozarella

Jika Anda ingin memberikan sensasi keju yang lebih pada nastar Anda, Anda bisa mencoba membuat nastar keju mozarella. Tambahkan parutan keju mozarella pada adonan nastar dan campurkan hingga merata. Hasilnya, nastar Anda akan memiliki keju yang meleleh dan rasa yang lezat.

Nastar Keju Mozarella

10. Nastar Coklat Nutella

Jika Anda pecinta Nutella, Anda harus mencoba membuat nastar coklat Nutella. Tambahkan Nutella pada adonan nastar dan campurkan hingga merata. Hasilnya, nastar Anda akan memiliki aroma dan rasa Nutella yang lezat.

Baca juga :  Mengapa Model Terpisah Banyak Digunakan Dalam Pembuatan Surat Lamaran Pekerjaan Di Tahun 2023

Nastar Coklat Nutella

Frequently Asked Questions (FAQ)

  • Bagaimana cara membuat nastar rainbow?

    Untuk membuat nastar rainbow, Anda perlu menambahkan pewarna makanan pada adonan nastar sebelum membentuknya. Kemudian, panggang nastar seperti biasa hingga matang.

  • Apakah nastar coklat keju enak?

    Tentu saja, nastar coklat keju memiliki rasa yang kaya dan lezat. Kombinasi antara coklat dan keju membuat nastar ini menjadi makanan yang sangat nikmat.

  • Apa saja bahan yang dibutuhkan untuk membuat nastar matcha?

    Untuk membuat nastar matcha, Anda membutuhkan tepung terigu, mentega, gula, kuning telur, bubuk matcha, dan selai nanas.

  • Berapa lama nastar Oreo bisa disimpan?

    Nastar Oreo dapat disimpan dalam wadah kedap udara selama 2 minggu. Pastikan untuk menyimpannya di tempat yang sejuk dan kering.

  • Dapatkah saya menggunakan keju cheddar untuk nastar keju mozarella?

    Tentu saja, Anda dapat menggunakan keju cheddar sebagai pengganti keju mozarella. Namun, rasa dan tekstur nastar akan sedikit berbeda.

Itulah 10 cara model nastar kekinian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *